6 Tool Keyword Research Gratis

Alat untuk membantu mencari keyword/kata kunci untuk artikel yang seo friendly
Kenscripts

Menginginkan artikel anda no 1 di setiap search engine ?
Banyak pengunjung menuju blog anda ?
Artikel yang seo friendly ?
Tentu saja pasti mau kan, nah di sini kenny akan memberikan beberapa Tool Gratis Untuk Riset Keyword Artikel Blogger dan Wordpress. Baik kamu para blogger, UKM, perusahaan, dan lain-lain, sangat penting melakukannya.

Menargetkan sebuah kata kunci untuk judul artikel kita juga sangat penting agar agamu tak salah membidik keyword untuk kontenmu. Dan oleh karena itu sangat penting melakukan riset keyword untuk memberikan hasil artikel yang seo friendly juga.

Bolehkah kita tidak menggunakan tool riset keyword ini?
Tentu itu sah-sah saja namun biasanya blog yang keyword-nya tidak pernah dioptimasi (Tidak pernah melakukan riset keyword) pengunjungnya cenderung sepi.

Langsung saja apa aja sih tool nya.

1. Google Suggest / Google Auto Complete



Google suggest tercipta bukan tanpa sebab, google Suggest muncul ketika banyak orang yang telah mencari keyword tersebut dengan berbeda IP. Jadi pada intinya, google suggest tidak tercipta begitu saja oleh google.

Contoh:

Anda mengetikan Cara Me (belum selesai)

Biasanya google mempunyai berbagai saran di bawah tulisan yang kita ketik, seperti;

Cara Membuat...
Cara Menggunakan...
Cara Membuaka...
dll


Nah, fungsinya anda bisa memilih salah satu kata kunci yang disarankan oleh Google tersebut.

2. Keywordtool.Io


Salah satu tool research keyword yang paling banyak digunakan internet marketing di dunia, dan juga para pakar seo merekomendasikan tool ini untuk di gunakan oleh para blogger.


Toolini juga bekerja dengan 129 domain di Google, 83 bahasa; termasuk bahasa indonesia dan sangat user-friendly jadi tidak ada salahnya mencobanya.

3. UberSuggest


Ubersuggest adalah suatu alat penyaranan kata kunci yang di mana akan membantu anda menemukan kata kunci baru. Misalnya anda mencari kata kunci Blogger dan ubersuggest akan memberikan rekomendasi kata yang anada cari

Contoh: Blogger

Maka ubersuggest akan merekomendasikan beberapa kata

Blogger
Blogger Log in
Blogger Sign Up
Dll



4. KWFinder


KWfinder bukanlah tool gratis tetapi merupakan tool berbayar premium, meski begitu KWfinder memiliki fitur yang lengkap seperti kamu bisa melihat keyword yang kamu incar, volume keyword tersebut, PPC, CPC, trend serta menganalisa posisi SERP pada keyword tersebut.

Baca Juga: Menemukan Link Mati Di Website

5. Google Keyword Planner


Google Keyword Planner ini merupakan research keyword akurat milik google itu sendiri tentu ini juga gratis, memiliki kemampuan untuk mencari data yang paling pas yang ingin anda gunakan untuk artikel blog anda, melihat volume pada keyword tersebut dan melihat tingkat persaingannya.

6. SERPs


SERPs merupakan tool research simple yang memngkinkan penggunanya menemukan kata yang tepat untuk keperluan blog anda, sealin itu hasil dari tools ini dalam mencari keyword turunan sangat membantu anda.


Itulah ke eman Keyword Research Tool Gratis rekomendasi dari kenny dari berbagai sumber.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain