Peluru Yang Cocok Untuk Senjata di Game Free Fire Battlegrounds

Hallo calon gamer, kenny kali ini akan membahas game Fire fire. Free fire adalah sebuah game android battlegrounds yang mengharuskan pemain untuk bertahan hidup dan saling menjatuhkan lawan dengan senjata yang telah di sediakan di sebuah area tertentu.
Peluru Yang Cocok Untuk Senjata di Game Free Fire Battlegrounds | Kenscripts

Hallo calon gamer, kenny kali ini akan membahas game Fire fire. Free fire adalah sebuah game android battlegrounds yang mengharuskan pemain untuk bertahan hidup dan saling menjatuhkan lawan dengan senjata yang telah di sediakan di sebuah area tertentu.

Di dalam game ini kita akan diharuskan memiliki senjata untuk menghabisi musuh. Beberapa senjata yang ada mulai dari Pistol Desert Eagle, Shotgun M1014, Senapan AR, hingga Panci dan pemukul baseball.

Tetapi kali ini kenny hanya akan membahas senjata yang menggunakan peluru seperti senjata tipe AR, SMG, Shootgun, Pistol dan sebagainya.

Kenapa kita perlu tahu peluru yang pas untuk senapan kita? tentu saja jika peluru yang kita miliki tidak sesuai dengan senapan yang kita bawa, peluru tersebut akan sia-sia kita bawa, selain itu dengan mengetahui jenis senjata dan jenis pelurunya kita bisa menghemat bawaaan kita.

Berikut Senjata dan Peluru di Game Free Fire

1. Senjata AR
AR yang berarti Assault Rifle adalah senapan dengan laras yang panjang. Senapan dengan peluru AR ini sangat cocok di gunakan di pertempuran jarak jauh, karena memiliki damage yang besar sehingga dapat membunuh dengan cepat. Damage yang di miliki senjata AR ini memiliki bintang 4 hingga 4.5.

Untuk pilihan jenis senjata AR di free fire ini ada beberapa pilihannya.
  1. AK
  2. Famas
  3. XM8
  4. Scar
  5. M4A1
  6. M249
  7. SVD
  8. SKS
  9. M60
  10. M14
Dengan kesepuluh senjata di atas kita di wajibkan menggunakan jenis peluru AR. Dengan begitu kita dapat menggunakan senjata di atas.
2. Senjata SMG
Sub Machine Gun atau SMG ini memiliki kecepatan tembak yang tinggi jadi sangat cocok untuk pertarungan jarak menengah dan dekat. Damage yang dihasilkan senjata jenis SMG ini memiliki bintang 3, jadi tidak terlalu sakit untuk pertarungan jarak jauh.

Berikut pilihan senjata SMG
  1. MP40
  2. MP5
  3. VSS
  4. P90
  5. UMP
peluru yang digunakan senjata ini adalah peluru SMG.

3. Pistol
Di free fire juga memiliki beberapa senjata berjenis pistol, mulai dari
  1. Desert Eagle
  2. USP
  3. G15
  4. M500
Peluru dan senjata berjenis pistol ini sangat banyak di temukan di arena battle. Pelurunya berjenis Amunisi hand gun.


4. ShootGun
Shoot gun adalah senjata terkenal di amerika serikat, jenis senjata shootgun ini memiliki damage menyakitkan. Senjata jenis shootgun ini akan sangat menyakitkan jika kita menembaknya dari jarak dekat, sangat bagus untuk menembak musuh dari belakang.

Berikut jenis Shootgun di free fire
  1. M1014
  2. Spas12
  3. M1873
Peluru yang digunakan shootgun adalah peluru khusus shootgun.

5. Sniper Rifle
Senjata Sniper rifle ini sangat baik digunakan dari jarak yang jauh, memiliki damage yang sangat besar untuk sebuah senjata, senjata ini sangat menakutkan jika anda bisa menguasainya. Bisa di bilang ini kebalikan dari senjata shootgun. 


Berikut pilihannya
  1. AWM
  2. Kar98k
Peluru yang digunakan juga khusus untuk senjata SR ini yaitu amunisi SR.

Itulah pilihan senjata di free fire dan juga peluru yang cocok digunakannya.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

6 komentar

  1. Mantab
    1. ok
  2. Membantu banged
    1. Ok
  3. Terimakasih banyak gan, baru belajar sangat membantu
    1. Sama-sama
1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain