Contoh Website Interaktif dengan HTML5, CSS3 & Javascript

Beberapa website manarik denagn interaktif yang memanjakan mata,
Contoh Web interaktif

Dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia, maka semakin pesat pula informasi yang di dapatkan. Website interaktif misalnya, sekarang sangat berbeda dengan zaman dahulu, dulu mungkin webiste hanya bisa untuk mengklik link, scroll web, muncul popup.

Namun sekarang sudah berbeda, Seorang web programming sangat memperhatikan usernya, memanjakan usernya. Memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para user ketika mengakses website tersebut sangat diperhatikan mereka.

Interaksi yang saya maksud disini adalah seperti serangkaian menu menavigasi yang dapat membawa kita keartikel lainnya, bisa juga menjadi rumit seperti bergerak melalui lingkungan 3D untuk menemukan konten yang tersembunyi dan mencapai tujuan untuk bergerak ke langkah berikutnya.

Semuanya sangat mungkin jika kita sudah menguasai HTML5, CSS3, Javascripts, Php dan program bahasa website yang dianjurkan lainnya.

Baca : Gratis belajar programming dari website ini.

Website Interaktif menarik.

Beberapa pengembang web telah menciptakan inovasi yang mungkin kalian tidak tahu bahwa hal-hal berikut ini hanyalah sebuah halaman website yang menggabungkan berbagai unsur bahasa program.

Hal inilah yang membuat saya tertarik mempelajari web desian.

Berikut ini beberapa website interaktif modern yang berhasil saya temukan diinternet.

  1. Cobey.es.
  2. Cobay.es merupakan website yang menawarkan anda untuk membentuk pendapat anda sendiri tentang pengujian hewan melalui pengalaman interaktif.

    Tampilan homepage Cpbey.es

    Cobey.es homepage


  3. Eyezen.com.
  4. eyezen.com adalah sebuah game menarik yang memungkinkan Anda untuk menghadapi bintang Fanatic eSport yaitu Martin Rekkles Larsson, coba lihatlah sendiri.

    Tampilan homepage Eyezen.com

    Eyezen.com Homepage


  5. Cavalierchallenge.com.
  6. Merupkan website game berbasis browser.

    Tampilan Website interaktif Cavalierchallenge.com

    Cavalierchallenge.com Homepage

  7. Whoareyoubeing.today.
  8. Website portofolio dari Lyndsey Belle Tyler ini dimulai dengan sebuah pilihan dan menawarkan sebuah audio visual untuk menjelajahi kategori berbeda dari portfolionya.

    Tampilan web whoareyoubeing.today

    Whoareyoubeing.today Homepage


  9. Insideasiatours.com
  10. Merupakan sebuah website yang menampilkan peta interaktif dari setiap pilihan tujuan yang ditawarkan dengan menggunakan pemandangan gambar 360 derajat, website ini dibuat dengan Angular dan GSAP.

    Tampilan Web insideasiatours.com

    insideasiatours.com homepage

Baca : Perbedaan Wesite dengan Blog yang membuatmu kaget.

Itulah beberapa Contoh Website Interaktif dengan HTML5, CSS3 dan Javascript yang saya rangkum dan memiliki desain yang unik tentunya.

Untuk menciptakan tampilan menarik tersebut kalian bisa memulainya denga belajar HTML5, kalian juga bisa mencari berbagai trik HTML5, CSS3, Javascripts atau Web Desain di blog kenscripts.

Sekian dari saya, Terima kasih telah berkunjung.

Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

1 komentar

  1. I have to convey my respect for your kindness for all those that require guidance on this one field. Your special commitment to passing the solution up and down has been incredibly functional and has continually empowered most people just like me to achieve their dreams. Your amazing insightful information entails much to me and especially to my peers. Thanks a ton; from all of us. converting websites
1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain