Trik Cepat Untuk MeningkatkanTraffic Blog Dalam Beberapa Menit

Dengan trick seo ini kalian akan kebanjiran pengunjung ke blog anda, tentunya ini legal dan aman untuk adsense
Kenscripts

Terkadang kita para blogger sering kali berpikir apakah konten kita kurang menarik? anda bahkan mempubliskan artikel hampir seminggu bisa 3 kali sekali atau lebih, tetapi traffic blog tidak ada peningkatan yang memuaskan, anda lalu berpikir apakah saya hanya buang-buang waktu saja?

Jangan berkecil hati bukan anda saja yang mengalaminya, setiap belogger tidak mungkin langsung mendapatkan traffic blog langsung 1000 viewer dalam percobaan pertama mereka ngeblog, atau artikel pertama mereka langsung menjadi 1000 viewer kan? Kecuali mereka menggunakan cara yang tidak sah.

Blog itu selalu berubah-ubah, anda coba perhatikan artikel anda atau artikel dari blog lain yang di terbitkan beberapa bulan atau tahun yang lalu, anda bisa mendapatkan 300-500 kata per artikel, sementara sekarang para blog baru dengan inovasi yang lebih baik bisa menghasilkan konten menarik, lebih panjang, lebih bermanfaat dari konten anda yang satu bulan atau satu tahun yang lalu. Begitulah blogger dunia sukses bukan? mereka menerbitkan artikel denga konten yang terus berkembang.

Rahasia untuk menarik lebih banyak traffic blog adalah melakukan apa yang orang lain tidak lakukan atau tidak mau melakukannya.

Disini kenny akan memberikan beberapa tips meningkatkan traffic blog anda.

1. Pilih topik yang menarik traffic


Tidak perlu di jelaskan bukan, topik yang menarik pasti akan membawa para pencari untuk mengunjungi blog anda. Untuk mencari topik menarik yang sedang di cari orang-orang mulailah dengan Google Trends, Feedly, dan BuzzSumo untuk mencari tahu apa yang di butuhkan orang-orang.

2. Menggunakan visual yang menarik


Kenapa menggunakan visual? disini kenny menjelaskan bahwa visual itu penting, seperti platform visual seperti Instagram, Facebook, Pinterest memiliki tampilan visula yang unik bukan, kita tenggelam dalam kata-kata dan tidak memmpunyai banyak wkatu untuk membaca postingan blog di luar sana.

Jika visual seperti video, infografis, meme, Komik, dapat meningkatkan traffic blog mengapa tidak? cobalah melakukan hal baru.

3. Menerbitkan Postingan yang optimal


Jika anda telah memiliki pelanggan tetap pada blog anda, anda harus memperhatikan penerbitan postingannya, terlalu sering mempubliskan konten itu akan menjadi masalah, bisa saja mereka berhenti menjadi pelanggan blog anda karena terlalu sering membuat postingan, kok bisa?

Pikirlah secara logika setiap konten yang anda buat dan terbitkan akan terkirim juga melalu email pelanggan, jika dalam 1 hari anda memposting 5 konten artikel dalam seminggu email pelanggan akan menumpuk konten artikel blog anda saja, dan itu pastinya membuat pelanggan menjadi tidak nyaman.

4. Terbitkan konten secara berkala


Point no 4 ini masih berkaitan dengan no 3, setelah memperhatikan poin no 3 anda memulailah dengan mempublishkan konten dengan berkala, idealnya 1-3 konetn per minggu. Tak perlu banyak konten yang di publishkan yang terpenting kualisat.

5. Memulai forum Diskusi


Forum aktif tidak hanya berfungsi sebagai komunitas yang bermanfaat bagi pembaca Anda tetapi juga menarik lalu lintas baru dengan bantuan kata kunci longtail alami yang masuk ke dalamnya.

Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun gratis di forum terbaik dan menggunakan nama merek Anda sebagai nama panggilan. Anda dapat mulai berkontribusi serta mempelajari forum ini sebelum meluncurkan sendiri.

Contoh forum gratis seperti Kaskus,atau untuk pengguna wordpress bbPress plugin, bisa juga menggunakan layanan grup facebook.

6. Tanggapi komentar blog anda dengan serius


Nah ini yang sering terlupakan, jadilah admin yang ramah dengan membalas komentar para pengunjung, kenny sering kali melihat blog besar jarang memberikan tanggapan mereka.

Tahukah kamu Semakin banyak Anda merespons, semakin banyak jumlah kata yang terakumulasi di halaman tersebut. Ini sangat ideal dari perspektif-SEO. Tidak hanya itu, lalu lintas berulang juga dibangun seiring waktu karena mereka menantikan posting baru dan bahkan menjadi pelanggan untuk terus diperbarui.

Anda juga dapat mengontrol lalu lintas Anda dengan menambahkan tautan di kotak URL komentar dan mengarahkannya ke tempat yang Anda inginkan. Seperti tentang blog atau profile pemilik blog.

7. Analisis konten anda sebelum di publishkan


Gunakan CoSchedule. Setelah Anda selesai menulis konten, salin dan tempelkan judul draf Anda ke alat gratis ini.

Ini juga memberi judul Anda nilai berdasarkan struktur keseluruhan, tata bahasa, dan keterbacaan. Laporan ini membedah headline Anda menjadi "kata-kata umum", "kata-kata tidak umum", "kata-kata emosional" dan "kata-kata kekuatan". Ini memberitahu Anda judul Anda "tipe" (posting ini adalah "tipe daftar") dan melakukan analisis panjang. Terakhir, Anda mendapatkan beberapa tips keren untuk meningkatkan informasi utama Anda, semuanya gratis dan dalam waktu kurang dari beberapa menit.

8. Kesabaran adalah kunci sukses


Sebenarnya enny gak perlu memberitahukannya juga, sabar mungkin sulit tapi kalau kita konsisten untuk melakukan yang terbaik sabar akan berbuah manis.

9. Promosikan ke berbagai social media


Jangan hanya mempublikasikan konten tetapi mempromosikannya juga. 'Pekerjaan' Anda belum selesai saat Anda menekan tombol publikasikan. Membuat dan menerbitkan blog adalah bagian pertama dari persamaan blogging, bagian kedua adalah untuk mempromosikan konten Anda sehingga mendapat perhatian yang layak.

Bagian dari 'tanggung jawab pekerjaan Anda' baik sebagai manajer pemasaran digital atau blogger solo adalah untuk terhubung dengan blogger lain di niche Anda dan cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui berbagai saluran media sosial.

10. Memberikan judul yang mearik


Judul yang super ramah manusia belum tentu ramah mesin telusur dan untuk pemaparan maksimum Anda perlu belajar cara menjaga keseimbangan di antara keduanya. Judul halaman juga sangat penting untuk SEO sehingga Anda perlu memastikan bahwa judul termasuk kata kunci Anda, jika tidak mesin pencari akan kesulitan memahami apa konten anda.

Judul posting yang baik tidak hanya akan meningkatkan traffic organik Anda tetapi juga tingkat buka email (jika Anda mengirim newsletter) dan berbagi media sosial.


Sekian tips dari kenny, jangan lupa tinggalkan komentar positip dan kritiknya.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

1 komentar

  1. sip, mantap, komen back ya https://deqqab.blogspot.com/2018/11/5-alasan-kota-tangerang-semakin-padat.html
1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain