7 Game battle Royal Terbaik 2020

Game battle royale adalah sebuah permainan 50 - 100 player untuk bertahan hidup disuatu pulau atau arena yang sama dan saling bertempur satu sama lain hingga tersisa 1 player atau 1 grup yang menjadi pemenangnya. Beberapa tahun terakhir mungkin game android banyak di meriahkan oleh game genre moba dan rpg, tetapi memasuki awal tahun 2018 game battle royale mulai banyak yang memainkannya, dan beberapa gamer juga memberikan respon positive akan game battle royale ini.
Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik


Game battle royale adalah sebuah permainan 50 - 100 player untuk bertahan hidup disuatu pulau atau arena yang sama dan saling bertempur satu sama lain hingga tersisa 1 player atau 1 grup yang menjadi pemenangnya.

Beberapa tahun terakhir mungkin game android banyak di meriahkan oleh game genre moba dan rpg, tetapi memasuki awal tahun 2018 game battle royale mulai banyak yang memainkannya, dan beberapa gamer juga memberikan respon positive akan game battle royale ini.

Sebelum memasuki pasar android game battle royale sudah terkenal terlebih dahulu dengan game komputer/pc. Barulah memasuki awal tahun 2018 battle royale membuat gebrakan besar, sebut saja seperti PUBG, Free Fire, Fornite dan sebagainya.

Berikut beberapa game battle royale yang sedang banyak digemari gamer indonesia

1. PUBG

Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik | PUBG

Pubg ( playerUnknown’s battlegrounds) adalah salah satu game battle royale populer sekarang. Sebelum sukses di android game PUBG ini merupakan game populer PC. Namun seiring perkembangan teknologi game pubg ini bisa dimainkan smartphone android. Dengan menggunakan teknologi unreal engine 4 akan membuat efek yang memukau dengan detail yang tajam, efek gameplay yang realistis dan peta HD yang besar untuk sebuah game battle royale membuat game pubg ini terbilang game populer android.

Game ini awalnya memiliki dua versi yang pertama dirilis oleh Tencent di China yaitu besutan Timi, dan yang kedua besutan lightspeed dan quantum.
2. Garena Free Fire

Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik | Free Fire

Salah satu game yang kenny mainkan ini merupakan battle royale keluaran garena. Sama seperti dengan game battle royale lainnya, game free fire bertahan hidup adalah kunci kemenangannya. Kamu akan ditempatkan di sebuah pulau dengan 50 pemain lainnya untuk membunuh pemain lainnya agar menjadi satu-satunya yang bertahan dan menang.
3. Rules of Survival

Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik | Rules Of Survival

Salah satu game rilisan dari NetEase ini merupakan game battle royale yang cukup banyak dimainkan di indoneisa. Rules of Survival hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid. Kini Rules of Survival hadir dengan luas map 8 km persegi dan mendukung hingga 300 (pada awalnya 120) pemain secara bersamaan.
4. Knives Out

Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik | Knives Out

Memiliki publisher yang sama dengan Rules of Survival (NetEase Games), Knives Out telah mendapatkan kepopuler di negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Malaysia, dan Vietnam serta negara asia seperti China. Game dengan 100 pemain yang bertarung di satu pulau secara bersamaan, dengan luas map 6,4 km persegi dan dari pertarungan yang hanya akan menyisakan 1 pemain yang dapat bertahan sebagai pemenang. Knives Out juga memiliki fitur kustomisasi sama seperti Rules of Survival yaitu bisa bermain dengan squad lima orang dan turun dengan satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.
5. Fortnite

Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik | Fortnite

Sama seperti PUBG, fornite dulunya juga adalah salah satu game populer di PC, dan sekarang fortnite telah melebarkan sayapnya untuk pengguna android dan ios. Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.
6. FortCraft

Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik | Fortcraft

Memiliki tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival, FortCraft memiliki gaya yang sama, grafik serupa, dan teknik membangun benteng yang sama dengan Fortnite. Karena itu FortCraft mengambil tiga elemen game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu, yaitu PUBG, Fortnite, dan juga Minecraft.
7. Last Battleground: Survival

Game Battle Royale Android Dan IOS Terbaik | Last Battleground Survival

Sama seperti game battle royale lainnya di Last Battleground: Survival kamu akan ditempatkan di sebuah pulau dengan 40 pemain lainnya. Seiring berjalannya waktu, "zona aman" pulau menjadi semakin kecil, dan daerah-daerah tertentu juga akan dibombardir. Zona aman akan berubah secara acak di setiap pertandingan, memberikan pemain pengalaman baru yang lebih segar setiap kali.
Itulah ketujuh game android mirip Pubg dan Free Fire menurut kenny, menarik untuk di mainkan jugakan.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

1 komentar

  1. I am extremely greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app asphalt nitro unlimited money apk download that is you would possibly have an interest to seem on that.
1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain