Kekurangan dan Kelebihan Iklan Pop Up Serta Penempatan Iklan Yang Baik

Iklan pop up adalah jenis iklan yang membuka tab baru pada browser ataupun memunculkan pop up di sisi, tengah bahkan full page di artikel yang kita kunjungi. Sebagai contoh pop bisa bersisi “Daftar untuk menerima wawasan terbaru langsung ke kotak masuk Anda”, "Jangan lewatkan tren industri minggu ini" dan “Jangan pergi dulu, mengapa tidak melihat blog kami?” Adalah semua permintaan umum yang Anda temukan ketika mengunjungi sebuah situs web.
Baik, Buruk, Dan Jeleknya Dari Iklan Pop Up | Kenscripts

Iklan pop up adalah jenis iklan yang membuka tab baru pada browser ataupun memunculkan pop up di sisi, tengah bahkan full page di artikel yang kita kunjungi. Sebagai contoh pop bisa bersisi “Daftar untuk menerima wawasan terbaru langsung ke kotak masuk Anda”, "Jangan lewatkan tren industri minggu ini" dan “Jangan pergi dulu, mengapa tidak melihat blog kami?” Adalah semua permintaan umum yang Anda temukan ketika mengunjungi sebuah situs web.

Langsung saja kita ke pembahasan intinya

Kelebihan dan Kekurangan Iklan Pop Up


Kelebihan Iklan Pop Up
  • Pendaftaran yang mudah karena biasanya langsung bisa di pasang tidak seperti adsense
  • Payot yang kecil antara 5-10 dollar.
  • Ada beberapa pop-up tanpa perlu di klik karena otomatis membuaka jendela baru pada browser

Kekurangan Iklan Pop up
  • Menggangu pengunjung
  • Bisa berakibat menurunkan visitor
  • Beresiko terdetekdi virus dari iklan pop-up tersebut


Jenis Peletakan Iklan Pop Up Menurut Kenny


Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan iklan pop up. Tetapi jika anda masih ingin memasang iklan pop up anda juga harus mengenal peletakan iklan pop up yang baik, buruk dan Jelek. Berikut penjelasannya

Yang baik
Kenapa saya menyebutnya iklan pop up yang baik? karena penempatan iklan pop upnya tidak terlalu mengganggu pembaca konten atau hanya mengguanakan 20%tampilan penuh sebuah website. Biasanya penempatannya di luar  dari area konten artikel yang di baca pengunjung bisa di side bar, pojok bawah kanan-kiri dimanapun asal tidak mengganggu ketika visitor blog memasuki website anda.

Yang Buruk
Penempatan iklan yang buruk ini sering kita temukan di berbagai website komersil yang menempatkan iklannya biasanya berada di tengah sebuah konten artikel. Penemapatan iklan di bagian ini terkadang tidak full page, mereka hanya meletakkan iklan pop up berukuran kecil.

Yang Jelek
Iklan pop up yang jelek biasanya pemilik website meletakkan pop upnya memenuhi semua bagian websitenya sampai tak terlihat bagi user. Ini adalah sebuah penempatan iklan po up yang harus di hindari.

Cara Memasang Iklan Pop Up


Jika anda sudah mengenal kekurangan dan kebaikan dari iklan pop up, dan sudah mengenal peletakan ikan pop up yang baik, buruk, dan jelek, dan tetap ingin memasangnya kenny mempunyai rekomendasi iklan pop up yang populer sampai sekarang. Berikut listnya.

  1. wap4dollar.com
  2. popcash.net
  3. yllix.com

Itulah beberapa pop up iklan yang populer sampai sekarang.

Kesimpulan


Memasang iklan pop up tidaklah buruk untuk penambahan isi dompet anda tetapi anda juga harus perhatikan kenyamanan dari pengunjung anda, perhatikanlah tips berikut jika anda akan mengimplementasikan iklan pop up di situs anda.

  • Pilihlah pop up yang memang di butuhkan pengunjung anda. Contoh jika anda memiliki situs tentang seo pilihlah layanan iklan berbasis seo
  • Uji coba terlebih dahulu. Sebelum memasang pop up iklan permanent ada baiknya di uji coba terlebih dahulu, lihatlah pengaruh pop up saat di pasang dan tidak di pasang pop up di situs anda. Perhatikan kunjungan situs anda dan lakukanlah beberapa bulan agar mendapat hasil maksimal.
  • Tampilkan cara yang jelas untuk keluar dari pop up anda. Biasanya pop up akan memiliki tanda (X) di sudut kanan atas untuk keluar, atau menutup tab browser untuk keluar dari pop up.
  • Jangan terlalu nafsu memasang pop up yang banyak, secukupnya saja.
  • Letakkan pop up di luar dari konten artikel utama kita agar pengunjung tidak kesulitan dan merasa terbebani oleh munculnya pop up.
Baca Juga: Percepat Loading Iklan
Itulah pembahasan mengenai iklan pop up beserta kesimpulannya.
Akhir kata terima kasih telah berkunjung.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain