5 Cara Penempatan Kata Kunci Terbaik di Blog

Dengan penempatan kata kunci yang benar memungkinkan blog kita menjadi page one, banyak pengunjung, dan di cintai mesin pencari.
Cara penempatan kata kunci blog | Kenscripts

Penempatan kata kunci dalam seo merupakan teknik kedua setelah riset kata kunci. Dalam penempatan kata kunci yang benar dapat menentukan search engine seperti Google akan mengrangkin blog kalian.

Saat anda memahami penempatan kata kunci di artikel yang benar maka saat search engine akan memberikan rangkin terbaik untuk blog anda.

Oleh sebab itu dalam penempatan kata kunci pada artikel memerlukan ketelitian, Berikut tempat terbaik dalam menempatkan kata kunci di blog.

1. Meta Description

Saat anda membagikan suatu artikel ke media sosial, biasanya akan ada sedikit pembahasan yang mewakili seluruh konten artikel tersebut. Pembahasan yang sedikit inilah bisa di sebut sebagai meta description.

Tempat Terbaik Untuk Menempatkan Kata Kunci (Keyword) Pada Artikel Website | Kenscripts

Dengan mengoptimalkan kata kunci pada meta description di setiap postingan artikel bisa memungkinkan meningkatkan rangkin blog anda di mata google. Jadi bisa disimpulkan bahwa penempatan hasil riset kata kunci bisa anda letakkan di meta description.

2. Link

Link atau URL juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk menempatkan hasil dari riset kata kunci anda.

Link / URL yang biasanya muncul di bagian addres bar browser anda ini memiliki serangkaian kata, jadi bisa kita manfaatkan untuk meletakkan kata kunci kita.

Tempat Terbaik Untuk Menempatkan Kata Kunci Blog | Kenscripts

3. Nama File dan Atributenya

Nama dari sebuah file bisa berupa gambar, audio, video, ataupun dokumen juga merupakan tempat yang bagus untuk menempatkan kata kunci. Contohnya sebuah gambar, orang-orang tidak selalu mencari sebuah artikel melainkan gambar juga.

Untuk atributenya biasanya di gunakan file gambar seperti Alt, hal ini juga bisa digunakan sebagai penempatan kata kunci yang baik untuk blog.

4. Meta Title dan Judul Artikel

Meta title dan judul adalah dua hal yang berbeda, salah satu perbedaannya meta title itu di buat untuk bisa di baca oleh mesin pencari seperti google, sedangkan judul artikel di buat agar bisa di baca oleh manusia seperti anda.

Judul yang panjang biasanya akan terpotong di tab browser gunakanlah trik membuat judul artikel berjalan di semua browser

5. Konten Artikel

Isi dari artikel biasanya akan disisipkan beberapa kata kunci, karena itu banyak blogger sukses bilang Content Is King. Jadi dengan konten yang asli, menarik akan membuat blog anda berada di puncak.

Dengan melakukan riset kunci dan menempatkan kata kunci yang baik dan benar serta menggunakan artikel yang konsisten, artikel asli, artikel fresh akan membuat blog anda di minati pengunjung dan di cintai mesin pencari.
Itulah 5 cara penempatan kata kunci terbaik.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain