10 Jenis VPN Gratis 2019 Untuk PC

VPN atau virtual private network membuat anda dalam berseancar internet dengan aman.
Virtual Private Network (VPN) merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan penggunanya memiliki keamanan yang lebih baik dari biasanya. Biasanya VPN digunakan oleh oleh perorangan ataupun perusahaan besar.

vpn tercepat untuk pc gratis | Kenscripts

Biasanya bagi perorangan yang menggunakan VPN digunakan untuk membuka suatu situs yang terblokir oleh pemerintah, terkadang juga ada aplikasi VPN yang di gunakan untuk berinternet gratis 2019.

Berbeda dengan sebuah perusahaan besar, mereka menggunakan VPN untuk keperluan melindungi data-data penting seperti, saat mengirim data baik dari kantor cabang ke pusat atau sebaliknya. Bayangkan jika mereka menggunakan jaringan public tanpa VPN bisa kemungkinan data konsumen, atau perusahaan akan bocor.

Sekarang kenny akan membagikan 10 Aplikasi VPN Gratis 2019 Terbaik. Berikut listnya

1. VPN CYBERGHOST

Vpn terbaik untuk pc 2019 pertama adalah Cyberghost. Salah satu vpn terlaris di pasaran bagi mereka yang mencari vpn terbaik untuk window 2019.

download best vpn CYBERGHOST | Kenscripts

Mampu terhubung dengan server yang terletak di 14 negara berbeda, cyberghost memberikan layanan yang memuaskan untuk melindungi data penggunanya.

Cyberghost tersedia gratis dan premium dengan tampilan yang user friendly dan mudah di operasikan di window, maka tidak salah memilih cyberghost vpn terbaik 2019.

Aplikasi vpn komputer cyberghost memiliki fitur-fitur terbaik yang dapat menjaga identitas anda dalam berselanjar di dunia maya. Salah satu fiturnya adalah mengakses server gratis, bandwidth hingga 2 Mbps dan sebagainya.

2. VPN HOTSPOT SHIELD

Aplikasi vpn untuk komputer dan android hostpot shield ini merupakan vpn terlaris di playstore untuk android dan komputer.

download vpn for windows hostpot shield | kenscripts

Kenny juga menyukai vpn yang satu ini danpernah mencobanya untuk android dan selama pengalaman kenny memakainya, kenny puas. Memang hostpot shield ini memiliki kemampuan untuk menyembunyikan data diri berupa IP anda meskipun anda memakai jaringan publik.

Aplikasi vpn 2019 hostpot shield ini meskipun telah lama ada dan dapat di download secara gratis tetap menjadikannya vpn terbaik 2019.

3. Hide.Me

Mempunyai 3 server gratis yang terletak di Canada, Belanda dan Singapura, membuat Hide.me selalu di cari oleh banyak pengguna komputer untuk membuka website terblokir.

Hide me VPN 2019 | Kenscripts

Berbasis di malaysia hide.me ini menawarkan vpn tanpa iklan tetapi tetap menjaga data anda dan anda wajib mencobanya. Tersedia secara gratis dan berbayar.

4. OpenVPN


VPN Openvpn tercepat untuk game | kenscripts

Aplikasi anti blokir openvpn ini salah satu vpn terpopuler untuk pc dan android. Openvpn menggunakan protocol yang di sesuaikan untuk mencapai konektivitas yang aman dengan menggunakan SSL untuk proses keamannanya.

Akan tetapi untuk menggunakan Openvpn ini anda diharuskan mempunyai akses ke server openvpn dengan bantuan penyedia layanan vpn gratis seperti TcpVPN.com.

Openvpn memberikan layanan tanpa batas bandwidth yang dapat digunakan penggunannya secara gratis. Bahkan penyedia layanan vpn lainnya memperbolehkan mendownload torent.

5. Ekstensi VPN Hola

Dengan instalasi mudah untuk chrome dan firefox, hola vpn memungkinkan penggunanya mudah mengaktifkan vpn di browsernya.
ekstensi vpn komputer browser hoal vpn | kenscripts

Salah satu ekstensi vpn yang ada di browser ini juga bisa anda gunakan sebagai vpn gratis 2019.

Melakukan tugasnya dengan baik vpn hola dapat menjaga data ribadi anda agar tidak bocor saat berinternet.

6. VPN BetterNet

Aplikasi APN Betternet gratis 2019 ini, adalah salah satu software vpn yang mudah penggunaannya.
download vpn free usa bettervpn | Kenscripts

Anda bisa mengaktipkan layanan VPN gratis ini hanya dengan satu kali klik dan aplikasi vpn akan berjalan, ini sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun.

Seperti keuntungan menggunakan layanan vpn lainnya, vpn betternet memungkinkan anda menjelajah situs yang di blokir oleh beberapa negara.

7. VPN Speedyfy

Jika anda mencari VPN dengan fitur kecepatan, speedify menawarkan hal tersebut. VPN yang dapat mendukung 5 perangkat dalam satu waktu dan memiliki 30 server di 20 lokasi dunia membuat speedify dengan vpn tercepat.

Vpn speedify tercepat vpn | Kenscripts

Meskipun speedify memberikan layanan gratis ada beberapa ketentuan dan layanan yang terbatas, salah satunya anda akan mendapatkan 4Gb pada bulan pertama lalu pada bulan kedua dan seterusnya adna akan mendapatkan layanan 1Gb. Tetapi hal yang menarik dari layanan gratis dari vpn speedify ini adalah anda bisa mengakses semua server speedyfi dengan cara berlangganan.

8. VPN Tunnel Bear

Download aplikasi vpn gratis tunnel bear | Kenscripts

Dengan server yang tersebar di 20 negara di seluruh dunia, tunnel bear memberikan pengalaman berinternet tanpa ada gangguan. Tunnel Bear terkenal 2019 karena enkripsi kuatnya yang mampu melindungi data penggunanya dari para pencuri data di initernet.

Untuk pemula tampilan yang di bawa tunnel bear sangat user friendly, memungkinkan penggunanya tidak akan kesulitan menggunakan layanan gratis tunnel bear.

9. VPN Gratis NordVPN

Lebih dari 5000+ server di 60 negara membuat nordvpn menduduki VPN terbaik 2019, yang mana dengan enkripsi 2048-bit dan dukungan 6 perangkatnya akan membuat data anda aman dilindungi Nordvpn
Dwonload nordvpn gratis | Kenscripts

Anda bisa memasangnya baik berupa ekstensi untuk pengguna browser chore dan firefox, dan memungkinkan anda untuk membuaka layanan streaming dan situs website yang terblokir.

Pada saat menghubungkannya memang memiliki kesulitan, tetapi setelah anda terhubung dengan server dari nordvpn, kecepatan unduhan akan meningkat di atas rata-rata (tergantung koneksi anda).

10. VPN Winscribe

Dwonload gratis windscribevpn | Kenscripts

VPN PC GRATIS TERBAIK Windscribe memiliki lebih dari 10Gb data perbulannya dan kevcepatan luar biasa menjadikan windscribe VPN TERBAIK di kelasnya.

Kesimpulan dan penutup

Dengan 3 jenis mode koneksi, yaitu TCP, UDP dan Stealth melalui Stunnel.

Itulah 10 VPN terbaik menurut kenny, walaupun beberapa ada kelebihan dan kekurangannya, semuanya kembali kepada anda yang memilih.

Internet zaman sekarang sangat mendominasi, apapun yang kita lakukan akan berkaitan dengan internet, karena itu mengamankan data pribadi anda adalah hal yang mutlak di lakukan jika tidak ingin hal-hal seperti pencurian data pribadi, password, dan sebagainya menimpa anda.

Terima kasih telah berkunjung.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain