8 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Window 2019

Antivirus pada komputer merupakan keharusan untuk diinstall demi keamanan penggunanya.
Di tahun 2019 ini aplikasi berbasis digital telah berkembang sangat pesat mengingat kemajuan teknologi di dunia semakin maju, bahkan banyak penydia layanan aplikasi seperti email, telepon, video call, dan aplikasi tersedia untuk gunakan secara gratis. Semua hal tersebt di dapat memanjakan kita selaku manusia yang menyukai hal baru apalagi kalau gratis untuk meggunakannya. Akan tetapi, apakah semua hal yang disebut gratis itu dapat di percaya 100%?

Antivirus terbaikd dan ringan | Kenscripts

Tentu tidak, "sesuatu hal yang terlihat baik diluar belum tentu baik di dalam". itulah perinsip kenny, seiring berjalannya waktu kita juga harus memperhatikan keamanan aplikasi, layanan, dan sesuatu yang kita dwonload di internet untuk di perhatikan lebih mendetail. jika tidak kita akan memberikan kerugian bagi dirikita sendiri.

Karena itulah kita harus melakukan pencegahan agar memperkecil hal yng tidak kita inginkan terjadi pada komputer kesayangan anda. Caranya dengan memasang antivirus.

Antivirus digunakan untuk mendeteksi dan menghancurkan sesuatu hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu atau merusak sistem dari komputer kita. Dengan antivirus kita dapat meningkatkan keamanan pada komputer kita dan melindungi data penting kita dari berbagai virus berbahaya seperti malware, ransomware, spyware, juga phising.

Berikut ini telah kenny rangkum dan jelaskan secara singkat daftar aplikasi antivirus komputer terbaik.

1. Avira Antivirus Gratis

Terbit perdana pada tahun 2008, Avira antivirus ini memiliki keunggulan yang tak bisa di lewatkan begitu saja dalam membasmi sebuah virus.

Avira Antivirus Pro Download Gratis | Kenscripts

Dengan tampilan yang sederhana dan mudah di operasikan, avira antivirus dapat berjalan dengan lanjar pada sistem anda dan tidak terlalu membebani sistem anda.

Antivirus avira telah di unduh  lebih dari 500 juta kali ( dan terus meningkat ) membuat avira antivirus mempunyai pendeteksian virus yang bagus.

Tidak seperti kebanyakan antivirus lainnya yang mana jika menemukan file mencurigakan pasti lansung di hapus tanpa persetujuan pengguan komputernya.

Namun avira antivirus tidak seperti itu, Avira antivirus akan meminta persetujuan dari pemilik berkas tersebut terlebih dahulu untuk mengurangi kesalahan penghapusan.

Download Avira Antivirus Gratis

2. Anitivirus Bitdefender Free Edition

Bitdefender antivirus komputer terbaik ini memiliki keunggulan dari segi ukurang yang kecil untuk di jalankan pada komputer medium.

Download Antivirus Bitdefender Gratis| Kenscripts

Meskipun banyak kekurangannya bitdefender tetap yang terbaik dalam membasmi virus komputer yang memberatkan kinerja system komputer anda.

Jika anda lebih mengutamakan keunggulan aplikasi dalam membasmi virus di komputer anda wajib menginstall aplikasi bitdefender.

Download Bitdefender Antivirus Gratis

3. Comodo Antivirus 10

Fitur yang di tawarkan oleh comodo antivirus 10 ini ternilang memuaskan untuk menghilangkan virus di komputer anda.

Dengan fitur scured web browser yang ada di dalam aplikasi comodo antivirus 10 ini anda tidak perlu menginstall aplikasi berupa vpn lagi.

Download Comodo Antivirus 10 Gratis | Kenscripts

Jika anda menginginkan keamanan browser lebih aman, anda bisa mengatur DNS di comodo Secured DNS.

Dengan mengatur DNS yang tepat anda bisa lebih aman dalam menjelajah internet dan juga menjaga komputer anda dari serangan virus.

Download Comodo Antivirus 10 Gratis

4. Avast Free Antivirus

Mencari antibirus yang dapat membersihkan komputer dari virus dan menjaga komputer dari terjangkit malware tetapi kinerja sistem komputer tidak menurun? Avast free antivirus jawabannya.

Avast Free Antivirus Terbaru | Kenscripts

Telah banyak di rekomendasikan sebagai antivirus terbaik untuk komputer, avast free antivirus ini memiliki kelebihan dari penyedia antivirus gratisan lainnya.

Contohnya dalam memperbarui sebuah aplikasi komputer dengan mudah dan tentu aman saat mendownloadnya terlebih dahulu melalu avas free antivirus.

Download Avast Free Antivirus Gratis

5. AVG Antivirus Gratis

Dalam mendeteksi malware virus jahat AVG antivirus free adalah yang terbaik di kelasnya. Banyak yang bilang AVG antivirus setara dengan Avast free antivirus.

AVG Antivirus Gratis Download Terbaru | Kenscripts

Perbedaan mencolok dari Avast dan AVG adalah dalam melindungi data pribadi. AVG memungkinkan melindungi data pribadi dan file shredder, fitur ini bisa anda dapatkan di AVG antivirus free.

Dengan AVG anda juga tidak perlu memberikan data pribadi apapun kedalam aplikasi antivirus terbaik ini.

Download AVG Antivirus Gratis

6. ZoneAlarm Free Antivirus dan Firewall

Menjadi penyedia firewall terbaik Zonealarm memberikan kepuasan serta keamanan komputer yang menenangkan anda.

ZoneAlarm Antivirus + Firewall Download | Kenscripts

Vendor antivirus ini tidak tanggung-tanggung memberikan fitur premiun pada aplikasi antivirus gratisan ini.

Selain melindungi komputer anda, Zonealarm menyediakan Could Storage sebesar 5Gb gratis bagi penggunanya.

Dengan fitur fitewall, could storage, perlindungan virus dan phising memebrikan kesan premium bagi penggunanya tetapi rasa gratisan.

Download Zonealarm Free Antivirus Gratis

7. Panda Antivirus Free

Panda Antivirus Download Gratis| Kenscipts

Panda antivirus ini adalah antivirus yang bagus untuk komputer mulai dari proses instalasi, pemindai sistem, dan pembaruan memiliki proses yang cepat.

Saat instalasi, panda antivirus ini akan langsung melakukan pemindaian untuk memastikan komputer anda aman.

Download Panda Antivirus Gratis

8. Sophos Home Premium

Dalam hal tampilan Sophos home tidaklah kalah dengan saingan antivirus lainnya, memiliki tampilan simple dan dengan kontrol bebasis could memberikan kesan mudah di operasikan.

Sophos Home Antivirus Premium Gratis | Kenscripts

Selain memiliki kemampuan dalam mendeteksi virus di komputer sophos home juga memiliki kemampuan perlindungan saat berselancar di internet.

Anda juga dapat mengakses dashboard online yang emmungkinkan anda untuk mengecek keamanan komputer anda dari jarak jauh.
Download Sophos Home premium Free

Penutup

Itulah 8 Aplikasi antivirus gratis 2019 terbaik menurut kenny. Beberapa diantaranya memiliki fitur premiun yang harus melakukan pembayaran terlebih dahulu, tapi mengingat fitur gratisnya juga tidak terlalu mengecewakan untuk di gunakan secara gratis.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain