Cara Menulis Artikel Seo Friendly

Menulis artikel Seo Friendly menjadi lebih mudah dengan bantuan trick dari kenny ini.
Bagaimana Menulis Artikel Seo Friedly?


Membuat artikel / konten seo friendly sangatlah di haruskan jika ingin artikel anda berada pada bagian pertama search engeni, dan jika berada pada bagian pertama search engeni sudah di pastikan artikel anda akan bayak yang membacanya, jadi ayo menulis artikel seo friendly.

Disini kenny akan memberikan beberapa tips yang kenny buat untuk kalian, Bagaimana menulis artikel seo friendly?. Sebenarnya tidak gampang membuat artiekl seo friendly, tapi denga kerja keras dan banyak kemauan pasti bisa.

Menulis artikel / konten yang SEO friendly memiliki aturan dan persyaratan tertentu, yang dijelaskan dalam banyak sumber. Untuk membantu Anda memahami cara kerja semuanya, kenny menawarkan untuk melihat dua contoh teknik "buruk" dan "baik" dalam pengoptimalan artikel seo friendly.


Kebiasaan Buruk Dalam Menulis Artikel Seo Friendly



  • Teks yang terlalu banyak tidak selalu baik, maksudnya artikel yang terlalu banyak kata-katanya tidak selalu baik untuk artikel seo friendly. Kenapa, karena terlalu banyak teks kata kunci pada suatu artikel justru akan sulit di baca dan banyak mesin pencari seperti google beranggapan bahwa artikel tersebut hanyalah SPAM, jadi ingatlah lebih sedikit lebih baik.

  • Mengulang kata kunci terus menerus di dalam satu artikel, ini bukan kesalahan besar tapi tindakan ini benar-benar tidak efisien, dan mungkin justru akan merusak inti dari artikel.

  • Artikel yang terlalu di optimalkan. Ketika anda membuat artikel untuk blog anda, anda tidak boleh melupakan bahwa yang membaca artikel tersebut adalah manusia bukan robot, jadi selain artikel kita seo friendly juga harus user friendly, maksudnya adalah menggunakan kosa kata yang tepat, menggunakan bahasa yang menjadi target anda, ukuran kata tidak terlalu besar untuk di baca juga terlalu kecil dan sebagainya.


Kebiasaan Baik Dalam Menulis Artikel Seo Friendly



  • Menggunakan kata kunci yang sedikit, seperti yang kenny katakan, terlalu banyak kata kunci akan membuat tidak efisiennya artikel, tetapi bukan berarti anda tidak menyertakan kata kunci sama sekali, gunakanlah kata kunci pada artikel sewajarnya saja.

  • Artikel yang baik adalah artikel yang terstruktur dengan baik, maksudnya artikel yang memiliki judul, sub post, media foto, titile pada artikel dan media, tanpa kalimat yang panjang, dan sebagainya, jika tidak terstruktur para pembaca akan merasa jenuh untuk mebacanya dan akan sulit bagi pembaca untuk memahami inti dari artikel tersebut.

  • Memasukkan link internal ( link yang berada dalam blog yang sama dengan artikel dan memiliki hubungan dengan artikel tersebut ) ke dalam artikel bukanlah sesuatu yang buruk, itu adalah trick yang hebat dalam pengoptimalan mesin pencari, dan ini membantu pembaca Anda untuk menavigasi situs web Anda dengan mudah untuk menemukan jawaban yang diperlukan dengan cepat. Selain itu hal ini dapat membuat para pembaca berlama-lama di blog anda..


Itulah dia kebiasaan buruk dan baiknya dalam menulis artikel seo friendly. Untuk alatnya silahkan cek Alat Untuk Mneulis Artikel Seo Friendly.

Terima Kasih Atas Kunjungan Kalian Share Ya.

Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain