Alat Untuk Menulis Artikel Seo Friendly

Menulis artikel seo friendly membutuhkan beberapa alat karena artikel tersebut akan di tinjau beberapa alat tersebut
Alat Untuk Mengoptimalkan Artikel Agar Seo Friendly

Pernah dengar tentang SEO? apa itu optimization artikel?

Jika kita harus mempelajari tentang seo atau Search Engine Optimization, ini takan habis 1 buku. Belajar seo memerlukan kesabaran, ketelitian, dan ketekunan tingkat tinggi. Namun bukan berarti belajar seo tidak bisa dicapai.

SEO sendiri merupakan teknik yang digunakan untuk meningkatkan kualitas sebuah website atau blog. Dengan seo bisa dijamin artikelmu akan muncul disetiap halaman pertama search engine. Apakah benar?

Kali ini saya akan memberikan beberapa penjelasan singkat tentang SEO, beserta alat yang digunakan untuk menulis SEO friendly.

Apa itu SEO?

Seperti yang saya tuturkan diatas, SEO merupakan teknik yang dipakai untuk meningkatkan kualitas website.Atau lebih jelasnya SEO adalah mengoptimalkan halaman website blog dengan teknik khusus agar website lebuh optimal dimata mesin pencari danpengunjung.

Pentingkah SEO?

Untuk jawaban ini aku hanya bisa kembalikan ke kalian, penting tidak seo untuk webitemu?.

Website yang menerapkan teknik SEO akan terlihat hasilnya dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan. Dengan demikian teknik SEO ini bisa penting jika kalian menginginkan banyak pengunjung pada blogmu.

Lantas, bagaimana jika tidak menerapkan SEO pada wesbsite?

Jika kalian setidaknya tidak menerapkan 1 saja teknik SEO, website kalian dipastikan tidak akan bertahan lama di mesin pencarian.

Alasannya ada banyak, seperti halaman website yang tidak responsive membuat pengunjung tidak nyaman, halaman website yang tanpa meta tag akan memperlihatkan pemilik blog yang malas, dsb.

SEO ARTIKEL.

SEO sendiri bisa diterapkan diberbagai hal pada sebsite, seperti homepage, halaman post, artikel hingga search.

Namun sangat penting menerapkan SEO pada sebuah artikel, karena situs website yang memiliki artikel seo dapat bersaing dengan berbagai jenis website dengan konten serupa.

Menulis artikel SEO bisa dilakukan dengan melakukan riset-riset, penulisan yang baik, tidak adanya pengulangan kata yang berlebih, to the point dan sebagainya.

ALat Riset Keyword

Untuk menulis artikel seo kalian bisa melakukannya dengan bantuan beberapa alat dibawah ini.

Tool yang digunakan untuk menulis artikel SEO

Tool-tool ini bukan menjadi patokan kalian harus menulis artikel SEO, kalian bisa menggunakan alat ini untuk beberapa hal seperti mengecek pengejaan kata, artike copas atau tidak?.

Berikut ini alat-alatnya.

  • Hemingway Online Editor
  • ALat pertaman ini sangat berguna untuk anda yang memiliki artikel panjang seperti 1000 sampai 3000 kata. Hemingway Online Editor ini digunakan untuk membantu anda memperbaiki masalah seperti kaliamat yang kabur, salah ketik, terlalu banyak menggunakan kata keterangan, dan sebagainya.

  • Smallseotools
  • Alat menulis artikel seo kedua adalah Smallseotools yang digunakan untuk mengecek kepadatan kata kunci, mengecek kata yang berulang dalam teks atau langsung dihalaman web serta memberikan anda tips berguna untuk menghindari kata kunci berlebihan agar teks lebih efisien.

  • Read-able
  • ALat yang bisa membantumu membuat artikel berkualitas tinggi dan mudah untuk dibaca oleh pengunjung.

  • Plagtracker
  • Alat yang digunakan untuk mengecek suatu artikel original atau bukan ( copas ), Saat ini, ada banyak pemeriksa plagiarisme yang berbeda, tetapi yang ini adalah salah satu yang terbaik karena algoritmanya yang unik membantu mendapatkan hasil yang cepat dan valid. ( Not Free )

  • On-Screen Optimization By Internet Marketing Ninjas
  • Ini adalah alat gratis lain yang membantu Anda untuk langsung memindai halaman web atau alamat URL untuk memberi Anda evaluasi dan analisis langsung dari efektivitas SEO-nya.

Itulah alat-alat yang bisa membantumu menulis artikel seo friendly.

Sekian dan terima kasih.

Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain