Memasang Kolom Komentar Disqus Di Blogspot

Kolom komentar yang unik akan memberikan kesan mearik bagi pengunjung, nah disini ada kolom komentar generator bernama disqus, kenny akan menjelaskan cara termudah memasang di blog
Memasang Kolom Komentar Disqus Di Blogspot

Ingin mempunyai kolom komentar blog yang unik? keren? responsive?, baiklah kenny akan membagikan trick membuat kolom komentar keren, unuk, dan responsive dengan bantuan dari website disqus.com.
Jika kalian belum tau apa itu disqus kenny akan menjelaska sedikit. Disqus adalah layanan komentar di dunia maya, disqus terkenal karena selain bisa di pasang di berbagai platfrom seperti Blogspot, Wordpress, juga membuat tampilan blog kalian menjadi lebih menarik.

Baiklah akan kenny bagikan tutorial Memasang Kolom Komentar Disqus Di Blogspot.
  • Buka halaman disqus.com 
  • Akan tampil halaman seperti gambar berikut dan klik Get Started, mana saja karena keduanya menuju halaman yang sama


  • Setelah itu akan muncul halaman berikut ini seperti gambar di bawah. Anda bisa signup melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan juga Google Plus ataupun melalu email, silahkan pilih sesuai pilihan anda semuanya sama.


  • Kemudian jika sudah mengisi form pendaftaran, anda akan di arahkan ke halaman seperti ini dan Klik "I want to install Disqus on my site"


  • Selanjutnya isi nama site disqus anda dan pilih kategorinya.


  • Kemudian anda akan masuk halaman Select Plan, disini anda memilih ingin menggunakan yang berbayar atau gratis. Jika memilih gratis pilih Basic, tetapi jika anda ingin yang berbayar pilih yang Plus atau Pro, dan untuk perbandingannya anda bisa melihat di bawahnya. Klik Subcribe Now.


  • Selanjutnya pilih platfrom yang anda gunakan, disini saya memilih blogspot.


  • Setelah memilih platfrom, anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah dan pilih yang no 1


  • Selanjutnya anda memilih blog anda jika anda memiliki lebih dari satu blog, dan tulis judul disqus anda. Klik membuat widget.


  • Selesai
Untuk melihat contohnya kunjungi blog kenny yang lain ini kennyxanime.bogspot.com. Begitulah Tutorial Memasang Kolom Komentar Disqus Di Blogspot.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain