10 Aplikasi Android Edit Gambar dan Foto Terbaik

Apakah anda sering melakukan selfie, ataupun foto bersama teman-teman anda? Biasanya foto yang sudah jadi dengan menggunakan smartphone android bisa untuk di lihat terlebih dahulu, nah ada kalanya foto yang di hasilkan juga tidak memuaskan anda.
10 Aplikasi Android Edit Gambar dan Foto Terbaik | Kenscripts
Apakah anda sering melakukan selfie, ataupun foto bersama teman-teman anda? Biasanya foto yang sudah jadi dengan menggunakan smartphone android bisa untuk di lihat terlebih dahulu, nah ada kalanya foto yang di hasilkan juga tidak memuaskan anda.

Baik dari kecerahan, atau menginginkan warna kulit yang putih, atau menganti background, dan sebagainya. Jika anda memiliki masalah tersebut anda bisa menggunakan edit foto dan gambar rekomendasi kenny di bawah.

Dengan aplikasi edit foto dan gambar untuk android ini anda dapat melakukan pekerjaan edit lebih mudah dan efisien, karena penggunaanya yang mudah membuat anda betah untuk melakukan edit mengedit.

Mereka yang terbiasa mengupload fotonya ke media sosial juga banyak menggunakan edit foto android ini.

Berikut 10 Aplikasi Android Edit Gambar dan Foto Terbaik

1. Picsart

Aplikasi edit foto android dengan unduhan 200 juta pengguna di semua smartphone, menjadikan picsart salah satu edit foto dan gambar terbaik. Aplikasi edit foto picsart gratis ini memiliki keunggulan lebih baik dari beberapa pesainggnya. Bahkan menurut Fast Company aplikasi editing ini setingkat dengan aplikasi foto profesional sperti photoshop.


2. PicSay

Baca juga: Game battle royale android terbaik
Jika anda menyukai mengedit dengan menambahkan sticker, balon kata, dan efek distorsi kenny sarankan menggunakan picsay. Dengan picsay anda dapat menggunakan sticker gratis agar foto menjadi lebih hidup dan enak di lihat.


3. Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi keluaran adobe ini memang juara, dengan aplikasi adobe photoshop lighroom ini anda bisa melakukan hal-hal sederhana seperti menghapus mata merah untuk mengedit file RAW yang di ambil dari samartphone ataupun DSLR.


4. Cymera

Anda yang menyukai editor foto untuk membuat kolase, menambahkan efek filter, dan beuty cymera jawabannya. Dengan unduhan lebih dari 100 juta pengguna Cymera merupakan aplikasi android edit foto dan gambar terbaik.


5. Snapseed

Merupakan aplikasi editor dengan fitur lengkap tetapi dengan akses yang mudah dan gratis. Anda bisa menggunakan berbagai filter, kontras, suhu, saturasi dan menambahkan efek warna yang sesuai keinginan anda.


6. VSCO cam

Dengan aplikasi gratis VSCO Cam ini anda bisa melakukan edit foto yang menyenangkan dengan berbagai fitur menarik  diantaranya mengatur kontras, filter, sharpening, saturasi, suhu dan lainnya.


7. Pixlr Express

Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk memotong, memutar, mengcopy dengan sangat mudah. Selain itu dengan anda membuat akun gratis anda bisa mengakses konten premiumnya berupa Double Exposure dengan mode blend dan auto contras.


8. Adobe Photoshop Express

Aplikasi keluaran Adobe ini juga tidak kalah seru dan menarik untuk di coba, anda bisa melakukan crop, rotate, dan menyesuaikan warna dengan sentuhan jari saja.


9. Aviary

Aviary merupakan aplikasi sederhana edit foto terbaik untuk android kamu. Hanya dengan sentuhan jari anda bisa melakukan perubahan besar pada foto anda berupa mengubah mata merah, warna gigi kusam, color balance, dan memutihakn kulit wajah.

10. Airbush

Aplikasi ini spesialis dalam perbaikan dan edit cepat pada wajah termasuk menghapus noda pada muka, memutihkan gigi, membuat mata terlihat lebih cerah, dan tentu saja banyak filter yang siap digunakan.


Itulah ke 10 edit foto dan gambar rekomendasi dari kenny.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain