Agar Pengunjung Blog Stabil Meskipun Jarang Update Artikel

Trafik blog stabil adalah hal yang di impikan setiap blogger, meskipun jika blog yang kita punya jarang update artikel setiap harinya. Trik ini tidak memerlukan software khusus dan tentu saja aman untuk adsense.
Agar Pengunjung Blog Stabil Meskipun Jarang Update Artikel | Kenscripts

Sebelumnya kenny sudah membuat artikel cara meningkatkan pengunjung blog dan kali ini kenny akan memberikan beberapa tips agar pengunjung blog tetap stabil meskipun kita jaang update sekalipun.

Trafik blog stabil adalah hal yang di impikan setiap blogger, meskipun jika blog yang kita punya jarang update artikel setiap harinya. Trik ini tidak memerlukan software khusus dan tentu saja aman untuk adsense.

Berikut trik membuat blog stabil pengunjungnya

  • Membuat Konten Artikel Yang Tidak Gampang Basi/Kadaluarsa/Evergreen Content

Artikel yang tidak gampang basi itu seperti apa ken? jadi gini artikel yang tidak gampang basi adalah konten yang dapat selalu dianggap relevan dan up-to-date untuk jangka waktu yang sangat lama atau biasa di sebut Evergreen Content.

 Berikut beberapa contoh artikel yang tidak mudah basi/evergreen content

1. Artikel FAQ (Frequently Asked Question)

Dengan membuat artikel FAQ (Frequently Asked Question) atau artikel seputar pertanyaan populer dan sering dilontarkan orang-orang adalah salah satu  cara agar blog tetap stabil pengunjungnya.

Contoh artikel FAQ adalah pertanyaan seputar kehidupan ataupun pertanyaan yang sering terlintas di pikiran manusia "Mengobati rasa pusing di kepala", "Obat untuk diare", "Kelebihan window 10". Itulah beberapa contoh judul artikel FAQ.

 Meskipun sederhana, artikel jenis ini akan selalu di butuhkan dan dicari orang-orang.

2. Artikel Definisi

Artikel definisi biasanya artikel yang memberikan penjelasan mengenai arti, konsep dan maksud dari suatu hal. Contoh website dengan artikel definisi adalah Wikipedia.

Wikipedia adalah website definisi terbesar didunia, mereka memiliki definisi setiap kata. Lalu kenapa kita harus membuat artikel definisi ken?

Karena meskipun di wikipedia mempunyai definisi yang lengkap mereka memiliki bahasa yang susah di pahami, jadi cobalah membuat artikel definisi dengan gaya penulisan kalian sendiri. Contoh judul artikel definisi "Apa itu HTML?", "Pengertian CSS?" dll.

3. Artikel Daftar

Artikel jenis ini biasanya memiliki angka pada judulnya, dan juga artikel jenis ini memiliki peminat yang banyak karena biasanya memiliki konten artikel yang menarik pegunjung.

Beberapa contoh judul artikel daftar "6 Tool Keyword Research Gratis".


  • Meningkatkan Promosi Artikel

Dengan promosi blog anda akan banyak dikenal, cobalah untuk masuk ke grup-grup media sosial yang berkitan dengan blog anda. Meskipun jarang blogger yang malas memakai tips ini, tetapi hasilnya akan memuaskan jika kita rajin dalam membagikan artikel kita.

Dengan cara promosi yang benar bisa di jamin pengunjung blog akan stabil walaupun anda jarang update, atau bahkan dapat meningkatkan pengunjung blog anda.

  • Memperbarui Artikel Yang Lama

Point ini sangat penting dan cocok dengan blog berniche tutorial, karena di blog tutorial setiap harinya akan ada inovasi-inovasi terbaru, dan bahkan bisa saja tutorial yang sudah ada di blog anda sekarang sudah basi.

Maka dari itu dengan memperbarui artikel anda bisa tetap memiliki sebuah konten yang tahan lama.

Dengan memperbarui artikel anda juga bisa memperbaiki berbagai kesalahan penulisan, tanda bacaan, dll.

Berikut manfaatnya jika kita memperbarui artikel blog
  • Memberikan kesan bahwa blognya terpelihara
  • Membuat artikel menjadi lebih berkualita
  • Mendapatkan ranking bagus di mata google
Begitulah manfaat dari memperbarui artikel blog.

Dengan ini kenny telah selesai memberikan tips Agar Pengunjung Blog Stabil Meskipun Jarang Update Artikel

  • Kesumpulan Kenny

Dengan tips di atas kalian bisa tetap mempertahankan pengunjung walaupun jarang update tetapi walaupun pengunjung kita stabil bukan berarti anda malas membuat artikel, tetap saja untuk membuat blog yang baik adalah dengan selalu memberikan inovasi terbaik pada pengunjungnya dengan cara update artikel.

Sekian dari kenny.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain