5 Game Action Offline Android

Game offline android bergenre action terbaik | Kenscripts

Game atau dalam bahasa indonesia artinya permainan merupakan sebuah sesuatu hal yang dilakukan untuk menyenangkan bagi si pemainnya. Game bisa berupa berbagai macam, baik secara fisik(nyata), online, offline, ataupun virtual.

Permainan online dan offline pada dasarnya dimainkan pada perangkat pendukung bermain game seperti Playstation, komputer/PC, smartphone, dans ebagainya.

Dengan banyaknya game yang bisa didownload secara gratis baik untuk android atau komputer maka banyak juga genre game yang bisa kalian coba. Genre game berpariasi baik itu action, RPG, Moba, ataupun battle royale yang sedang menjadi game dengan genre populer diindonesia.

Lihat Juga : 7 Game Battle Royale Android Dan IOS Mirip Pubg dan Free Fire Terbaik

Banyaknya genre dan jenis sebuah game menjadi lebh menarik dan bervariasi, contohnya game COC dengan genre strategy-nya yang masih banyak yang memainkannya, atau mobile legend, vainglory, dan AOV yang menjadi game bertema moba android, atau game Dota 2 yang menjadi legend bagi player PC.

Namun dari banyaknya genre game yang ada diinternet, game bergenre Action masih menjadi top level dan populer bagi para pencinta game berbasis android ataupun PC.
Game bergenre action masih menjadi populer dan semakin berkembangnya teknologi sebuah game baik dari kualitas gravik, fitur, dan juga permainnya yang menantang menjadikan game bergenre action tetap diminati.

Salah satunya para pengguna smartphone yang cenderung menginginkan game bertema action baik online maupun offline ang semakin meningkat.

Game offline bergenre action terbaik

Game offline merupakan alternative jika kita tidak bisa memainkan game secara online. Karena itu banyak pengembang game yang mengeluarkan game offline yang menjadi populer karena fitur yang bisa dimainkan tanpa internet.

Salah satunya game bergenre aksi atau action offline yang sempat menjadi populer karena bisa dimainkan secara offline atau tanpa internet dan memiliki story permainan yang menarik untuk dimainkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi game offline smartphone android terbaik yang bisa anda mainkan tanpa perlu internet.

1. Glory Ages


Game glory ages offline android download | Kenscripts


Ingin menjadi seorang samurai? Penasaran bagaimana jalan menjadi seorang samurai?
Dengan game offline bergenre action Glory Ages ini kalian bisa menjadi seorang samuarai yang siap mlawan musuhmu.

Dengan ukuran game offline 77 Mb, Glory Ages menjadi game offline bergenre action yang bisa dimainkan oleh android versi 4.1 dan seterusnya.

Kalian bisa memilih karakter dan senjata kesukaan kalian, selain itu Glory Ages juga menyediakan sejumlah gaya bermain yang khas ala seorang samurai.

Download

2. Grimvalor


Download game Grimvalor offline android | Kenscripts


Game bergenre action tanpa internet tebaik Grimvalor yang wajib kalian coba untuk mengisi waktu bermain tanpa perlu ada koneksi internet.
Grimvalor memiliki story yang cukup menarik, disini kalian akan menjadi seorang pahlawan yang bertugas membasmi para monster jahat dan mengalahkan raja valor.

Dalam perjalanannya kamu akan bertemu beberapa bos besar yang akan menantang kalian untuk bertarung.

Download

3. Alien Shooter Free - Isometric Alien Invasion


Game Alien Shooter Free - Isometric Alien Invasion offline android | Kenscripts


Game genre aksi terbaik Alien Shooter bisa berjalan tanpa perlu koneksi internet yang memungkinkan kamu tetap bermain game meskipun tidak punnya kuota.

Game dari developer Sigma Team ini merupakan versi mobile smartphone yang mana sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu di perangkat PC sebagai game komputer terpopuler pada eranya.

Alien Shooter memiliki alur cerita yang menantang untuk kalian mainkan sebagai menghabiskan waktu dan hiburan.
Game offline Alien Shooter ini mimiliki grafis yang tidak kalah dengan game action lainnya sehingga wajar jika banyak yang mendownload game Alien Shooter ini.

Download

4. Shadow Fight 2 atau 3


Shadow Fight offline android | Kenscripts


Game offline Shadow Fight 2 merupakan campuran antara genre RPG dan Action klasik.
Shadow Fight 2 merupakan buatan dari dev NEKKI yang memiliki alur action klasik yang menarik untuk dimainkan.
Anda akan di hadapkan untuk memilih berbagai ilmu bela diri yang akan digunakan oleh karakter yang anda buat.
Tidak ada salahnya memainkan game offline bergenre RPG dan Action Shadow Fight 2 ini untuk menghilangkan bosan saat kuota internet habis.

Download

5. Implosion: Never Lose Hope


Implosion: Never Lose Hope offline action game android | Kenscripts


Game mobile android offline Implosion: Never Lose Hope merupakan game diurutan kelima yang kenny akan sarankan.
Game action yang memiliki garfis realistis ini bisa kalian download dan mainkan tanpa perlu terhubung dengan internet.
Musuh dalam game ini bernama XADA yang mana kalian akan memburu dan melawan XADA tersebut untuk menjadi seorang pahlawan didalam game tersebu.

Download

Lihat Juga : Peluru Yang Cocok Untuk Senjata di Game Free Fire Battlegrounds

Kesimpulan

Game atau permainan bisa menjadi hiburan yang menyenangkan saat anda bosan dan suntuk, selain itu game offline terbaik android yang kenny rekomendasikan memiliki alur yang simple dan dapat dimainkan saat kalian tidak mempunyai kuota internet.
Jadi tidak ada salahnya mendownload dan memainkan game-game tersebut.

Sekian ulasan 5 game android terbaik offline yang wajib kalian coba, jika ada salah kata atau kurangnya review mohon dimaaf. Terima kasih telah berkunjung.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain