5 Aplikasi Penerjemah Android Offline Inggris ke Indonesia

Menerjemahkan kata dari bahasa inggris ke indonesia dengan aplikasi offline tanpa koneksi internet.
Install Aplikasi penerjemah bahasa offline di android

Bahasa inggris merupakan bahasa yang disahkan sebagai bahasa internasional dan banyak negara menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa utama dalam pelajaran sekolah baik jenjang sekolah dasar, menengah, atas hingga perkuliahan.

Coba saja anda berkunjung keluar negara, pasti yang menjadi patokan adalah bahasa inggris sebagai pemandunya dan juga bahasa lokal yang digunakan untuk berbicara ke orang asing.

Baca : Aplikasi pesan Hotel dan Tiket Perjalanan Terbaik dan Banyak Diskon

Belajar bahasa inggris tidak harus melalui sekolah, kalian juga bisa memulai belajar bahasa inggris secara otodidak, contohnya dengan memulai mendengarkan musik berbahasa inggris, mengatur bahasa smartphone atau desktop menjadi english, hingga menjadikan bahasa pokok sehari-hari dengan bantuan kamus.

Berbicara tentang kamus, belajar bahasa inggris tidak akan pernah jauh dengan yang namanya kamus penerjemah. Namun buku kamus fisik terllau berat dan ketebalan buku kamus tidaklah wajar untuk dibawa kemana-mana, bahkan dengan buku kamus saku/kecil memiliki kekurangan jumlah kata yang sedikit.

Oleh sebab itu hadirlah kamus offline dismartphone android yang banyak membantu.

Kamus Offline Bahasa Inggris - Indonesia Android.

Makin majunya peradaban membuat belajar bahasa asing terutama inggris menjadi lebih praktis, cukup install aplikasi kamus android terbaik kalian sudah memulai langkah awal belajar bahasa inggris.

Penerjemah bahasa online misalnya yang memang telah banyak ada, bahkan bisa menerjemahkan berbagai bahasa.

Namun kalian harus memiliki kuota internet untuk mengksesnya dan bagaimana jika anda tidak mempunyai akses internet?.

Kalian bisa menginstall kamus offline sebagai gantinya. Berikut ini beberapa kamus offline yang bisa digunakan untuk mentranslate bahasa inggris ke indinesia.

1. Google Translate

Download aplikasi penerjemah google translate offline

Jika kalian suka menerjemahkan kalimat pasti langsung kepikiran google translate. Google translate merupakan aplikasi mobile terjemahan yang dibuat oleh google untuk memenuhi kebutuhan aplikasi mobile penerjemah.

Aplikasi penerjemah offline google translate bisa kalian install pada smartphone, namun diharuskan mendownload bahasa yang diinginkan terlebih dahulu untuk menikmati translate offline tanpa akses internet.

Download Google Translate

Baca : Aplikasi edit foto dan gambar android ringan.

2. Kamus Inggris (Kamusku)

Apk penerjemah Offline

Kamusku merupakan kamus penerjemah bahasa inggris ke indonesia atau sebaliknya. Kamusku cukup populer digunakan sebagai aplikasi utama sebagai penerjemah pada smartphone.

Telah didownload dan digunakan 10 Juta kali adalah bukti dari kepopuleran aplikasi kamus gratis ini.

Meski memiliki tampilan sederhana, namun fitur yang dimiliki tidaklah bisa diremehkan.

Anda juga bisa menggunakannya sebagai aplikasi kamus translate online, yang mana aplikasi akan terhubung dengan translator online bing untuk menemukan arti kata yang dicari.

Alasan ini juga saya menggunakan aplikasi kamusku sebagai penerjemah diandroid.

Download Kamus Inggris (Kamusku)

3. Kamus Offline Lengkap.

Download pack bahasa inggris

Baca : Cara singkat menghilangkan iklan smartphone

Aplikasi kamus ini memiliki developer asal indonesia yang mana terbilang sempurna dengan 100 ribu kata yang dapat digunakan untuk sehari-hari.

Selain menerjemahkan kata, kamus offline lengkap ini juga memiliki fitur Irreguler Verb yang membuat anda belajar bahasa inggris lebih baik.

Fitur lainnya yang tidak kalah saing dengan kamus populer lainnya adalah smart translate yang dapat mengakses translate secara online maupun offline.

Download Kamus Offline Lengkap

4. U-Dictonary.

Download aplikasi penerjemah bahasa offline

Aplikasi yang terbilang lengkap untuk kebutuhan translate bahasa pada smartphone. Dengan berbagai fitur penunjang pelatihan bahasa, ini sangat saya rekomendasikan sebagai kamus saku kalian.

Mulai dari artikel berbahasa inggris, game, hingga kuis yang meningkatkan daya ingat dan menambah kosa kata bahasa anda menjadi lebih banyak.

Aplikasi ini juga diharuskan mendownload pack bahasa agar bisa menikmati terjemahan offline dengan begitu kalian bisa mentranslate tanpa kuota internet.

Download U-Dictonary

5. Indonesian English Offline Dictionary & Translator.
Aplikasi Terjemahan bahasa inggris ke indonesia offline

Sebagai aplikasi kamus android offline Indonesian English Offline Dictionary & Translator memberikan tampilan antar muka yang fresh untuk menerjemahkan bahasa asing.

Tentu dengan tampilan yang fresh ini memberikan kesan profesional dari sebuah devoleper kamus indonesia.

Download Indonesian English Offline Dictionary & Translator

Baca : Game offline bergenre Action terbaik

Itulah 5 aplikasi penerjemah bahasa inggris ke bahasa indonesia yang bisa membantumu belajar bahasa inggris. Belajarlah menguasai kosa kata bahasa inggris karena kelak itu akan membantumu. Sekian dari saya, terima kasih.

Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain