Syarat Daftar Adsense Di Terima

syarat yang harus anda perhatikan saat mendaftar adsense
Daftar Adsense Blogger | Kenscripts


Hallo kali ini kenny akan memberikan tips agar pendaftaran adsense diterima.
Telah banyak artikel yang membahas tips jitu daftar adsense, tetapi kali ini kenny akan memberikan tips menurut pandangan kenny dan juga pengalaman selama daftar adsense.

Adsense merupakan sebuah layanan iklan yang bisa dipasang pada sebuah blog, website dan sebagainya untuk menghasilkan uang secara online.
Biasanya para blogger sebutan seorang pemilik blog menggunakan adsense sebagai iklan yang akan muncul di dalam blog mereka.

Banyak juga orang-orang yang menggunakan blognya sebagi mata pencahariannya. Tetapi sulitnya persyaratan untuk mendaftar adsense membuat banyak orang mengeluh.

Banyaknya orang yang gagal daftar adsense membuat mereka menyrah dalam menghasilkan uang secara online dengan adsense.
Hal inilah yang membuat kenny menulis artikel syarat lulus adsense.

Syarat dalam mendaftar adsense telah banyak di bahas di internet, tetapi bukan berarti sesuai dengan keinginan andakan?
Berikut syarat-syarat daftar adsense.

1. Template/Theme Seo
Dalam memeilih template unuk sebuah blog merupakan hal yang penting, apalagi jika anda berniat mendaftar adsense.

Template atau theme merupakan hal yang harus anda perhatikan terlebih dahulu, karena template yang memiliki nilai seo yang baik akan lebih di minatai atau lebih cepat di terima adsense.

Beriku spesifikasi template yang baik untuk daftar adsense.
  1. Memiliki Meta Tag
  2. Template yang bagus untuk daftar adsense diharuskan memiliki meta tag, meta tag merupakan sebuah kode yang digunakan oleh search engine untuk mengenali sebuah blog atau website. Jadi cobalah memilih template seo yang memiliki meta tag yang benar. "Memasang meta deskripsi yang baik dan benar"
  3. Breadcrum
  4. Breadcrum merupakan link adress suatu artikel di dalam blog
  5. Responsive
  6. Tampilan yang responsive bagi sebuah blog merupakan hal yang wajib untuk membuat nyaman pengunjung dari berbagai ukuran layar.
  7. Heading
  8. Perhatikan heading (h1 sampai h6) pada template blog yang digunakan. Heading merupakan atribut dari HTML yang digunkan dalam template blog sebagai judul.
Itulah yang harus anda perhatikan dalam memilih template seo.

2. Umur Blog
Banyak yang bilang bahwa umur blog untuk mendaftar adsense harus 3 bulan setelah pembuatannya. Hal ini ada benarnya menimbang, selama 3 bulan yang kita habiskan bisa digunakan untuk menyesuaikan konten, atribut blog, dan sebagainya agar lebih baik.

Tetapi ini bukanlah patokan wajib yang harus anda ikuti, nyatanya banyak blogger baru yang mendaftar adsense dengan umur blog di bawah 3 bulan langsung diterima.
Seperti kenny dulu yang dibutuhkan untuk daftar adsense umur blog ini hanya selama 1 bulan lebih.

3. Konten adalah raja.
Istilah tersebut pasti banyak anda jumpai di setiap grub blogger. Konten adalah raja maksudnya setiap bagian seperi artikel, gambar, link, dan sebaginya haruslah memiliki nilai seo yang baik."Cara Menulis Artikel Seo Friendly"

Konten adalah raja menjadi acuan dalam membuat artikel yang baik, memiliki kata kunci, dan sebaginya yang membuat blog kita di pandang search engine sebagi blog yang memenuhi kriterianya. "Alat Untuk Menulis Artikel Seo Friendly" " 6 Tool Riset Keyword Gratis"

4. Bersih dari SPAM
Spam merupakan kesalahan yang jarang di ketahui banyak blogger baru, span disini bisa berkaitan dengan menyebarkan link ke media social secara terus menerus, atau berkomentar dengan link artikel aktip.
Spam ini akan berdampak pada kesehatan blog yang kita bangun.

5. Tidak ada unsur Negative
Unsur negative yang kenny maksud berupa konten 18+, sara, ataupun sesuatu yang tidak baik untuk disebarkan kekalanagan umum.

6. Pengunjung
Pengunjung yang datang ke blog anda tidak harus ribuan asalkan memiliki pengunjung yang real dapat dipastikan blog anda bisa diterima adsense. "Agar Pengunjung Blog Stabil Meskipun Jarang Update Artikel"

7. Terdaftar di webmaster
Webmaster adalah gerbang agar konten kita dapat tampil di search engine. Jadi daftarlah webmaser terlebih dahulu sebelum daftar adsense. " Cara Submit Url Blog di Webmaster Google Terbaru"


Itulah syarat yang bisa anda lakukan sebelum mendaftar adsense. Dengan memenuhi syarat di atas diharapkan blog anda bisa di terima adsense.
jika ada tambahan silahkan berkomentar.

Terima kasih telah berkunjung.
Kenny is my name, someone who is quite calm with a charming smile. Don't bother me if you don't want to see the devil. Don't act like you're innocent.

Posting Komentar

1. Dilarang komentar spam
2. Dilarang berkomentar dengan link aktif
3. Dilarang menghina agama, antar manusia, suku, bangsa, dan budaya
4. Dilarang komentar diluar pembahasan blog
5. Berkomentarlah dengan bijak
© Kenscripts. All rights reserved. Developed by Jago Desain